Foto Bugil Ayu: Itu Bukan Foto Seni!

Januari 8, 2010 at 5:05 am (gosip) (, , )

Fotografer profesional Darwis Triadi berpendapat bahwa foto-foto bugil Ayu Oktasari, pemenang Take Me Out Indonesia, bukan foto seni melainkan pornografi.

“Foto itu diambil oleh orang yang memiliki pengalaman level rendah. Tidak tahu fotografi, dan tujuannya hanya membuat foto telanjang dan membuat nafsu terangsang,” papar fotografer yang memiliki pengalaman 20 tahun di bidang foto art ini.

Meskipun begitu, Darwis tidak menampik kalau keberadaan foto-foto seperti itu sah-sah saja. Sebuah foto akan dinilai seni atau porno tergantung dari si pemilik kamera alias fotografer. Seharusnya fotografer belajar mengenai taste atau rasa. Lewat sentuhan rasa inilah maka akan tercipta foto yang bernilai seni.

Bagi orang awam, akan lebih sulit menilai seperti apa foto yang disebut seni atau pornografi. Akibatnya, semua foto telanjang dianggap foto porno. Ketika akhirnya foto itu tersebar dan menjadi fenomena, semua berlindung di balik foto seni atau art.

Tentang foto Ayu, Darwis berpendapat bahwa foto-foto yang ditampilkan itu cenderung menghina perempuan. Jika fotografernya menghargai perempuan dan menghargai profesinya, maka ia pasti akan melindungi foto-foto itu agar tidak tersebar ke ruang publik.

”Saya merasa sedih dan kasihan dengan modelnya,” imbuh Darwis pada Kompas Female. ”Si pembuat foto tidak punya tanggung jawab moral dan tanggung jawab profesi.”

Apalagi, foto-foto itu dilempar ke ruang publik saat si model berada di atas puncak profesi atau ketenaran. ”Itu jahat sekali. Mungkin saja si model tidak tahu dan tidak mendapatkan izin sebelumnya,” katanya.

Permalink Tinggalkan sebuah Komentar

Mayat di Cakung Itu Ternyata Bocah Tanpa Kepala

Januari 8, 2010 at 5:02 am (berita terkini) (, , , )

Warga di sekitar kawasan Cakung, Jakarta Timur, Jumat (8/1/2010) pagi, dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat yang diduga menjadi korban mutilasi. Berdasarkan penuturan warga, mayat yang ditemukan oleh seorang tukang tambal ban itu diperkirakan masih balita.

Saat ditemukan, kondisinya sangat mengenaskan. Mayat yang berada dalam sebuah kardus air minum kemasan itu terpotong dalam tiga bagian tanpa kepala. Farida, salah seorang saksi yang melihat mayat, menuturkan bahwa mayat terpotong tiga bagian terdiri dari badan dan tangan, pangkal paha, dan bagian lutut hingga kaki.

“Mayatnya masih anak-anak, mungkin balita. Tapi yang enggak ada cuma kepalanya. Kondisinya masih segar, belum busuk,” kata Farida.
Dia menjelaskan, mayat pertama kali ditemukan oleh seorang tukang tambal ban di sekitar lokasi. Tepatnya di pinggiran jembatan Kanal Banjir Timur (KBT), Jalan Raya Bekasi, Cakung, Jaktim.

“Katanya ditemuinnya sekitar jam enam pagi,” tuturnya.

Saat ini, mayat tanpa kepala itu sudah dibawa oleh polisi ke Rumah Sakit RS Sukanto (Polri) Kramat Jati, Jakarta Timur. Pihak kepolisian dari Polsektro Cakung juga masih melakukan penyelidikan mengenai penemuan mayat tersebut. Pantauan Kompas.com, situasi di sekitar lokasi penemuan mayat ini masih ramai dipadati warga yang ingin melihat lokasi.

Permalink Tinggalkan sebuah Komentar

okelah kalo begitu

Januari 8, 2010 at 4:54 am (lirik lagu) (, , , )

Bangun Pagi Bangun Pagi
Nggak Ada Roti Nggak Kopi
Laper Lagi Laper Lagi
Adanya Nasi Sama Teri

Okelah Kalo Begitu
Okelah Kalo Begitu
Okelah Kalo Begitu
Okelah Kalo Begitu

Lima Hari Nggak Mandi
Kulit Udah Banyak Daki
Perempuan Pada Lari
Katanya
I Am Sorry

Okelah Kalo Begitu
Okelah Kalo Begitu
Okelah Kalo Begitu
Okelah Kalo Begitu

Mengapa Mengapa
Mengapa Oh Menyedihkan

Mogok Lagi Mogok Lagi
Motor Mati Mesin Brenti
Aki Busi Belum Ganti
aku Jadi Jalan Kaki

Okelah Kalo Begitu Oke
Okelah Kalo Begitu Oke
Okelah Kalo Begitu Oke
Okelah Kalo Begitu

Tiba-tiba Hp Bunyi
Hp Bunyi Keras Sekali
Gua Jawab Dia Memaki
Tukang Kredit Nagih Janji

Okelah Gua Bayarin
Okelah Gua Lunasin
Okelah Gua Bayarin
Okelah Gua Lunasin

Ya Udahlah Kalo Begitu
Ya Udahlah Kalo Begitu
Ya Udahlah Kalo Begitu
Ya Udahlah Kalo Begitu

Nggak Kerasa Laper Lagi
Mangan Nasi Karo Jantung
Mau Bayar aku Keki
Dompetku Dibawa Lari

Gimana Kalo Begitu?
Gimana Kalo Begitu?
Gimana Kalo Begitu?
Gimana Sih Kalo Begitu?

Pak Tolong Dong Pak

Untuk Sementara ini kami belum menemukan Kord lagu diatas , silahkan isi kord / chords melalui komentar dibawah ini

Related posts

Permalink Tinggalkan sebuah Komentar

karena ku cinta kau

Januari 8, 2010 at 4:50 am (lirik lagu) (, , , , )

G Em
Jika ada yang bilang ku lupa kau
C G
Jangan kau dengar
G Em
Jika ada yang bilang ku tak setia
C G
Jangan kau dengar

D Em
Banyak cinta yang datang mendekat
C G
Ku menolak
D Em C
Semua itu karena ku cinta kau

G Em
Jika ada yang bilang ku tak baik
C G
Jangan kau dengar
G Em
Jika ada yang bilang ku berubah
C G
Jangan kau dengar

D Em
Banyak cinta yang datang mendekat
C G
Ku menolak
D Em C D
Semua itu karena ku cinta kau.. Kau

[chorus]
G Am
Saat kau ingat aku ku ingat kau
D G
Saat kau rindu aku juga rasa
G Am
Ku tahu kau slalu ingin denganku
D Bm C D Em
Ku lakukan yang terbaik yang bisa ku lakukan
Am D C
Tuhan yang tahu ku cinta kau

G Em
Jika kau tak percaya pada ku
C G
Sakitnya aku
G Em
Jika kau lebih dengar mereka
C G
Sedih hatiku
D Em
Banyak cinta yang datang mendekat
C G
Ku menolak
D Em C D
Semua itu karena ku cinta kau.. Kau

[chorus]
G Am
Saat kau ingat aku ku ingat kau
D G
Saat kau rindu aku juga rasa
G Am
Ku tahu kau slalu ingin denganku
D Bm C D Em
Ku lakukan yang terbaik yang bisa ku lakukan
Am D
Tuhan yang tahu ku cinta kau

[interlude] G Em C G 3x G Em C

[chorus]
G Am
Saat kau ingat aku ku ingat kau
D G
Saat kau rindu aku juga rasa
G Am
Ku tahu kau slalu ingin denganku
D G
kau tau ku juga ingin denganmu
Em Am
Ku tahu kau slalu ingin denganku
D Bm C D Em
Ku lakukan yang terbaik yang bisa ku lakukan
Am D C D G
Tuhan yang tahu ku cinta kau

Related posts

Permalink Tinggalkan sebuah Komentar

kau dihatiku selamanya

Januari 8, 2010 at 4:48 am (lirik lagu) (, , , )

Betapa hancur hatiku meninggalkan dirimu
Tetapi itu bukanlah gundahku
Kita memang tlah berbeda
Tak pernah satu kata
Tak baik untuk diteruskan

Tapi ku tak sangka secepat ini
harus berakhir cerita cinta kita

Reff:
Ku akan selalu mencintaimu
Walau kita tak mungkin bersama
Meski berat melepasmu
Tapi kamu akan selalu dihatiku selamanya

Betapa hancur hatiku meninggalkan dirimu
Tetapi itu bukanlah gundahku
Kita memang tlah berbeda
Tak pernah satu kata
Tak baik untuk diteruskan

Tapi ku tak sangka secepat ini
harus berakhir cerita cinta kita

Back to Reff: 2x

Permalink Tinggalkan sebuah Komentar

i`m sorry good bye

Januari 8, 2010 at 4:41 am (lirik lagu) (, , , , )

ntro: G   G/B  C   Cm

G                                           Bm
Sebelum bertemu denganmu hidupku bahagia

Dm                       E               Am
Semenjak bertemu denganmu ku makin bahagia

Cm          Bm              Em                 Em/D
Semakin lama aku s’makin tahu tentang engkau

A7                            Dsus             D
Sedikit kecewa ternyata engkau tak baik

G                                                    Bm
Pertama-tama semua manis yang engkau berikan

Dm             E          Am
Membuat aku merasakan cinta sebenarnya

Cm           Bm             Em                          Em/D
Semakin hari semakin terungkap yang sesungguhnya

A7                               Dsus             D
Ku makin kecewa, ternyata kau penuh dusta

G               D
Reff: Maafkan ku harus pergi

B7          Em            G7
Ku tak suka dengan ini

C                                  Am                   D
Aku tak bodoh seperti kekasihmu yang lain
[Lirik I’m Sorry Goobye — http://www.liriklagumusik.com%5D

G                 B7     Em           G7
Terimakasih oh Tuhan, tunjukkan siapa dia

C
Maaf kita putus

Am
So hank you so much

D             G
I’m sorry goodbye

Int: G   G/B  C   Cm

G                                           Bm
Seribu cara kau membuaiku dengan puitis

Dm              E               Am
Maybe kau lupa, bahwa aku juga manusia

Cm             Bm           Em          Em/D
Yang punya mata, telinga, hati dan perasaan

A7                    Dsus                     D
Maaf aku pergi dan tak ‘kan untukmu lagi

Int: Em  Am  D  G  D  Em  Am  D

G               D
Maafkan ku harus pergi

B7          Em            G7
Ku tak suka dengan ini

C
Aku tak bodoh

Kembali ke: Reff

Coda: G   G/B  C   Cm   G

Permalink Tinggalkan sebuah Komentar

separuh jiwaku pergi

Januari 8, 2010 at 4:29 am (lirik lagu) (, , , )

Separuh jiwaku pergi

Em                     A
Memang indah semua, tapi berakhir luka

F#m           Bm          Em                      A
Kau main hati dengan sadarmu, kau tinggal aku

Reff:

G            A               D
Benar ku mencintaimu tapi tak begini

Em      A                D
Kau khianati hati ini, kau curangi aku

D              A/C#    Bm
Kau bilang tak pernah bahagia

Em                      A
Selama dengan aku, itu ucap bibirmu

F#m          Bm          Em
Kau dustakan semua yang kita bina

A
Kau hancurkan semua

Reff:

G            A               D
Benar ku mencintaimu tapi tak begini

Em      A                D
Kau khianati hati ini, kau curangi aku

Permalink Tinggalkan sebuah Komentar

jomblowati

Januari 8, 2010 at 4:20 am (lirik lagu) (, , , )

E                            C#m              A
Sampai kapan ku harus menunggumu di sini

B
Selalu di sini

E                      C#m             A
Lama jadi jomblowati ditinggalmu oh kasih

B
Sendiri.. Pusing.. Pusing..

Reff:

E                                      C#m
Stop thinking about you boy, stop thinking about you boy

B               A
Karna kamulah jantung hatiku

E                         C#m
Simpan semua cintaku, sayang ini untukmu

B               A                       E
Tapi kamu tak ada di sampingku, I miss you so

Permalink Tinggalkan sebuah Komentar

tak kan pernah ada

Januari 8, 2010 at 4:18 am (lirik lagu) (, , , , )

D                          A/C#
Dia memang hanya dia,

Bm
Ku s’lalu memikirkannya, tak pernah ada habisnya

D                                A/C#
Benar dia, benar hanya dia

Bm
Ku s’lalu menginginkannya, belaian dari tangannya

G                             F#m
Mungkin hanya dia harta yang paling terindah

Em
Di perjalanan hidupku sejak derap denyut nadiku

G                             F#m
Mungkin hanya dia, indahnya sangat berbeda

Em       A
Ku haus merindukannya

Reff:

D                              A/C#
Ku ingin kau tahu isi hatiku

Bm                                     A
Kaulah yang terakhir dalam hidupku

G                           F#m
Tak ada yang lain hanya kamu

Em
Tak pernah ada, takkan pernah ada

D                          A/C#
Benar dia, benar hanya dia

Bm
Ku s’lalu menginginkannya, belaian dari tangannya

G                             F#m
Mungkin hanya dia, indahnya sangat berbeda

Em
Ku haus merindukannya

Reff:

D                              A/C#
Ku ingin kau tahu isi hatiku

Bm                                     A
Kaulah yang terakhir dalam hidupku

G                           F#m
Tak ada yang lain hanya kamu

Em
Tak pernah ada, takkan pernah ada

D                              A/C#
Ku ingin kau selalu di pikiranku

Bm                                     A
Kau yang selalu larut dalam darahku

G                           F#m
Tak ada yang lain hanya kamu

Em
Tak pernah ada, takkan pernah ada

Permalink Tinggalkan sebuah Komentar

ST12 – Isabella (OST Isabella)

Januari 7, 2010 at 3:01 pm (lirik lagu) (, , , )

// isabella adalah kisah cinta dua dunia
mengapa kita berjumpa namun akhirnya terpisah
ooooh oooow ow ow ow

terbayang lambaiannya saatku terbakar kehangatan
dunia dipenuhi warna berseri bunga cinta
kita yang terlena hingga musim berubah
mentari menyepi menyalakan api cinta

reff:
dia isabella, lambang cinta dan prahara
terpisah karena adat yang berbeda
cinta gugur bersama daun-daun kekeringan

haluan hidupku terpisah dengan isabella
terbayang lambaiannya saatku terbakar kehangatan
siang jadi hilang ditelan kegelapan malam
alam yang terpisah melenyapkan sebuah kisah

repeat reff [2x]

Permalink Tinggalkan sebuah Komentar

Next page »

Ikuti

Kirimkan setiap pos baru ke Kotak Masuk Anda.